Header Ads

Film Heroik Aksi Ant-Man rilis perdana di Bioskop Indonesia

JAKARTA, Aisha News : Anda penggemar film aksi siap - siap datang ke bioskop terdekat untuk menyaksikan pemutaran film perdana superhero "Ant-Man". Film garapan Marvel tersebut siap mewarnai film box office terbaru di Indonesia.  Para penonton mulai hari ini  Kamis (16/07/2015) dapat menonton aksi hero manusia semut "Ant-Man" di seluruh bioskop terdekat di Tanah Air.

Sebagimana dijelaskan Amit Malhotra, General Manager-Studio Entertainment The Walt Disney Company (South Asia) Pte. Limited, "kami merasa sangat senang serta bangga dengan diluncurkannya film perdana aksi hero Marvel "Ant-Man" di seluruh bioskop Indonesia. Film ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus mengenalkan superhero Marvel kepada penonton,” imbuhnya melalui rilis resmi kepada media, Kamis (16/07/2015).

Untuk diketahui Film Ant-Man akan memberikan nuansa yang berbeda dari film-film Marvel sebelumnya. Dengan kekuatan super yang dimilikinya memungkinkan untuk menyusutkan ukuran tubuhnya dengan sekecil semut namun memiliki kekuatan yang lebih besar.

Dalam alur ceritanya, hubungan antara ayah dan sang anak, mentor, serta pengabaian yang akan menjadi fokus dalam film Marvel Ant-Man serta film ini akan menceritakan mengenai Hank Pym – sebagai karakter generasi pertama yang mengibahkan kostum kebanggaan Ant-Man kepada seseorang yang bernama Scott Lang yang menjadi generasi baru Ant-Man.

Cerita Ant-Man sangat menarik karena ia sebenarnya ialah anggota asli dari Avengers, dan saya yakin banyak orang yang lupa serta bahkan belum mengetahui karakter Ant- Man. Saya pun sangat menyukai alur kisah dimana Hank Pym menyerahkan kostum Ant-Man kepada Scott Lang yang membuat hubungan antara mentor-murid menjadi dinamis. Nampaknya cerita seperti ini merupakan cerita dinamik klasik ala Marvel Comics serta menjadi sesuatu hal yang belum pernah kita lihat di film Marvel Cinematic Universe terdahulu. Selain itu juga Ant-Man disebut sebagai film Marvel kategori terlucu yang pernah ada," Imbuh Daniel Mananta selaku celebrity ambassador Ant-Man untuk wilayah Indonesia.

Film yang diproduksi di Atlanta ini dibintangi oleh sejumlah besar aktor di industri perfilman yaitu seperti Paul Rudd yang berperan sebagai Scott Lang alias Ant-Man, Evangeline Lilly yang kebagian memerankan Hope Van Dyne, serta Michael Douglas memerankan tokoh Dr. Hank Pym. Film Marvel: Ant-Man menggunakan beraneka macam teknologi canggih untuk membuat aksi-aksi yang menarik, termasuk teknik praktis serta teknik CG yang akan membuat penonton merasa terkesima serta merasa ketika menonton seakan-akan berada di dunia nyata Ant-Man. Untuk cerita lebih lengkapnya anda bisa menonton film aksi super hero di bioskop te
Diberdayakan oleh Blogger.