Header Ads

Microsoft akan Siapkan Lumia 940 vs iPhone 6

Aisha News - Kabar yang hangat saat ini bahwa Microsoft siap melupakan Lumia ketika membuat sebuah keputusan untuk memecat 7.800 karyawannya eks Nokia yang sekarang bekerja di sebuah divisi di smartphone. Tetapi, bahwa raksasa software tersebut ternyata sampai sekarang masih serius sekali mengembangkan sebuah produk Lumia yang terbaru.

Informasi yang berkembang saat ini, Microsoft sudah selesai menyiapkan dua smartphone pada kelas premium. Untuk kedua perangkat ini dinyatakan mempunyai nama yaitu Lumia 940 serta Lumia 940 XL.

Dikutip Phone Arena pada Senin (13/7/2015), bahwa keduanya akan menggunakan casing dengan berbahan polycarbonate. Kelebihannya, meski demikian belum diketahui hal yang pastinya, dari harga kedua seri ini diberitakan bakal menyaingi dari iPhone 6 serta Galaxy S6, yang notabene menggunakan cangkang berbahan metal. Dilansir tribunnews.com

Sekarang di pasar AS, iPhone 6 dijual dengan harga 700 dollar AS atau sekitar Rp 9,3 juta serta Galaxy S6 sedikit lebih murah pada harga 600 dollar AS atau juga sekitar Rp 8 juta.

Dikabarkan memiliki sebuah sistem keamanan terbaik. Nantinya juga masih menurut rumor, bahwa Lumia 940 serta 940 XL saat ini bakal dilengkapi sebuah sensor untuk pemindai bola mata.

Segi spesifikasi pada Lumia 940 dinyatakan akan hadir pada layar dengan berukuran 5,2 inci serta resolusi 1080 piksel Full HD. Untuk tingkat kerapatannya yang satu ini dinyatakan mencapai 424 piksel per inci.

Dikabarkan menggunakan untuk GPU Adreno 418,  SoC Snapdragon 808,  RAM 3 GB, serta media penyimpanan dengan berkapasitas 32 GB serta kartu SD. Memiliki kamera 20 megapiksel pada bagian belakang serta kamera 5 megapiksel untuk di bagian depan.
Diberdayakan oleh Blogger.