Header Ads

Album Terbaru Girls Generation Masih Dirahasiakan

Aisha News - Girls Generation, sampai sekarang masih membuat para penggemar beratnya penasaran dengan album yang akan dikeluarkannya. Kabarnya, mereka hanya mengeluarkan sedikit bocoran tentang karya yang akan dirilis.

Hal ini membuat  para penggemar Girls Generation tak sabar dan menjadi penasaran. SONE - sebutan penggemar Girls Generation - sangat menantikan waktu lounching album mereka.

Setelah sekian lama ditunggu - tunggu, akhirnya Girls Generation telah mengumumkan kapan waktu untuk dirilisnya Albummereka. Mereka memberikan pernyataan bahwa album terbaru akan segera dirilis tak lama lagi.

SM Entertainment - agen yang telah menaungi Girls Generation - telah memberikan pengumuman pada Kamis (02/01/2014), penggarapan album mereka yang terbaru telah selesai. Apabila tidak ada hambatan, maka album tersebut akan keluar pada pertengahan bulan Januari ini.

"Proses penggarapan dan produksi album terbaru ini telah rampung. Nampaknya album ini akan segera kelaur lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan. Akan tetapi kami masih belum dapat membocorkan kapan waktu tepatnya untuk meluncurkan album terbaru Girls Generation," ungkap wakil dari Girls Generation.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.