Header Ads

Anggota TNI Meninggal saat Dihantam Kereta Api

Aisha News – Anggota TNI meninggal dunia setelah menerobos pembatas jalur kereta api di jalan raya Tuparev tepatnya di wilayah perkotaan di karawang pada hari Minggu (15/12/2013). Identitas korban yang telah di temukan di lokasi oleh seborang petugas bahwa korban ini adalah seorang TNI dari Yonif Linud 305 yang berpangkatkaan Prada.

Informasi yang berhasil dikumpulkan pada kejadian ketika korban akan melintasi subuah rel kereta api, korban langsung menerobos pintu perlintasan yang sudah ditutup dan bahwasannya kereta akan segera tiba.

Kejadiaan ini yang memakan korban seorang anggota TNI yang tidak mengetahui bahwa kereta api akan segera tiba dari jalur dua arah yang berlawanan dan kereta datang secara bersamaan. korban secara otomatis terpental oleh kereta api dari arah barat.

Akibat kejadiaan ini korbanpun langsung tewas seketikan di tempat kejadian serta kendaraan yang dipakainyapun ruksak total.

Pada kejadian ini mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang karena banyaknya pengendara yang ingin melihat pada kejadian itu serta pengendara mengurangi kecepatan karena banyaknya kendaraan yang ingin melihat secara langsung.

Petugas Sub Denpom Karawang Polisi Militer serta Tim Idetifikasi yang didatangkan langsung dari Polres Karawang yang melakukan olah tempat kejadian perkara, setelah kejadian kejadian.

Korban yang sudah meninggal selanjutnya dibawa langsung ke Rumah Sakit Umum di Daerah yang dekat untuk diotopsi. Untuk Identitas korban serta kendaraan korban sepeda motor saat ini telah diamankan Polisi Militer Sub Denpom Karawang.
Diberdayakan oleh Blogger.