Header Ads

Apel Drops iPad Mini Aslinya Beralih ke Layar Retina

Aisha News - Para penggemar Apel telah menemukan bahwasannya pada edisi yang pertama pada iPad Mini telah lama hilang dari perusahaan perusahaan pada toko online sekarang ini.

Selamat tinggal pada unceremonious yang telah dirilis pada tahun 2012 sebagai alternatif yang lebih murah pada iPad, tablet inovatif Apple. Pada Versi yang lebih baru dan sempurna dari iPad mini yang masih tersedia hingga kini.

Telah dikonfirmasi oleh juru bicara Apple yang menyatakan bahwa pembuat gadget hanya akan memproduksi sebuah perangkat untuk model terbaru pada iOS-nya - iPad Air, iPhone, iPod Touch dan Apple Perhiasan - dengan tampilan pada layar resolusi yang tinggi untuk Retina.

Apple telah memperkenalkan Retina pada beberapa tahun lalu dengan memberikan telepon pada tablet dan komputer layar yang super tajam yang membuat pada individu piksel yang hampir mustahil untuk membedakannya pada kelebihan dan kelemahannya.

IPad Mini sekarang telah mulai menjual dengan harga pasaran $ 399, tetapi kini  turun menjadi $ 249, ungkap Apple serta mini iPad 2, yang dijual dengan harga $ 229 dan mempunyai tampilan pada layar Retina. IPad Mini 3 dengan harga $ 399.

"Pada usia lebih dua setengah tahun, pada iPad mini asli hampir tidak layak untuk merekomendasikan sampai saat ini pula," ungkap Jared Newman untuk Macworld. Beberapa para pengamat Apple telah bertanya-tanya kenapa telah dihentikan berarti model iPad Mini yang baru dapat berjalan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.