Header Ads

Apple Luncurkan iPhone 6 pada 18 September?

Aisha News - Anda Sudah pindah ke perangkat iPhone 6 dan 6 Plus? Bagaimana menurut Anda pada perangkat smartphone yang terbaru milik Apple? Baru kemarin rasanya iPhonelayar lebih lebar munculk ke Indonesia tetapi kabarnya Bloomberg telah menyatakan bahwa Apple sekarang ini sudah memproduksi untuk generasi penerusnya.

Hal tersebut sangatlah berbeda dari informasi yang sebelumnya yang menyatakan bahwa iPhone terbaru tersebut tidak dirilis tahun ini, bahwasannya Apple telah dilaporkan meluncurkan dua penerus untuk iPhone 6 pada 18/09/2015.

Isu tersebut dari situs MIC Gadget informasi dari Foxconn yang telah membocorkan untuk tanggal peluncuran pada iPhone 6S serta iPhone 6S Plus hari Jumat untuk bulan September mendatang.

Foxconn adalah perusahaan teknologi dari China yang dipercaya menjadi pabrikan perakit untuk produk Apple, misalnya iPhone dan iPad.

Lounching tersebut sangat mirip sekali dengan iPhone pada generasi yang sebelumnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dirilis pada 19/09/2014, iPhone 5S saat ini pasarkan pada 20/09/2013.

Bahwasannya sumber telah menyatakan Apple menggelar sebuah konferensi pers (Official presentation/ Keynote) duo iPhone 6S pada tanggal 11 bulan September. Tetapi hal tersebut sampai sekarang masih diragukan karena mengingat bertepatan dengan sebuah tragedi WTC.

iPhone 6S saat ini akan dikemas ketebalan hingga tujuh milimeter, 0,1mm yang lebih besar dibandingkan iPhone 6, hal tersebut iPhone 6S Plus diproduksi pada ketebalan 7,13mm, 0,3mm yang lebih tebal dari pada versi terdahulu yaitu iPhone 6 Plus.

Perbedaan tersebut sangatlah tidak signifikan pada duo iPhone 6S yang masih dapat menggunakan aksesoris, seperti halnya bumper untuk pelindung, milik pada generasi yang sebelumnya pada iPhone 6 serta iPhone 6 Plus.


Selanjutnya iPhone 6s dan juga iPhone 6S Plus telah dikabarkan dilengkapi sebuah prosesor Apel A9 dengan RAM 2GB dan kamera yang utama 12 megapiksel serta resolusi untuk perekam video 4K.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.