Header Ads

Arus Lalulintas Suramadu Ditutup Sementara

Aisha News - Antrian padat terjadi di jalur kendaraan roda dua maupun roda empat  jalur menuju surabaya ke madura maupun arah madura ke surabaya. penutupan jalur dua arah ini dilakukan untuk sementara waktu dikarenakan buruknya kondisi cuaca dan angin kencang yang melanda kawasan tersebut.

Menurut sumber yang ada dari pantauan petugas sentral komunikasi Jasa Marga, angin berhembus berkisar antara 20 kilometer per jam hingga 35 kilometer per jam melalui kawasan penghubung Surabaya-Madura (Suramadu).

Kepala Seksi Layanan Jalan tol Suramadu, Suroto mengatakan, kecepatan angin yang bertiup di atas jembatan Suramadu melebihi ambang batas aman. hal ini menyebabkan kami harus menutup jalur dua arah yang melintasi jembatan Suramadu untuk sementara waktu karena kondisi angin yang dapat berubah atau naik turun sewaktu-waktu secara drastis yang tentunya dapat mengancam keselamatan para pengendara yang melintasi jembatan Suramadu. ujar Suroto, Jumat (31/1/2014).

Para pengendara diharapkan harus tetap berhati-hati ketika jalur mulai dibuka dan tetap memperhatikan batas aman berkendara. Kendaraan roda dua yang melintas di jembatan Suramadu diharuskan berkendara dengan kecepatan di bawah 30 kilometer per jam, dan untuk kendaraan roda empat di bawah 60 kilometer per jam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.