Header Ads

Badai Salju Landa Kawasan Amerika

Aisha News - Daerah Benua Amerika bagian Utara telah dilanda badai salju. Kanada dan Amerika Serikat bagian Utara tepatnya, menjadi daerah yang dilanda badai salju. Dilaporkan 11 orang meninggal dan 4000 penerbangan maskapai pesawat dibatalkan.

Suhu yang sangat dingin tepatnya mencapai minus 38 derajat Celcius, menjadi rekor selama 2 dekade terakhir. Suhu terendah tersebut terjadi di daerah Quebec, Kanada.

Salah satu korban tewas diketahui adalah seorang pekerja pembuat garam di Philadelphia, ia tewas karena terkubur salju.

Dan seorang perempuan yang tengah menderita Alzheimer meninggal setelah tubuhnya membeku. Dan seorang pria tewas karena ia terjebak di sebuah Danau.

Pemerintah memperingatkan warga setempat agar tetap tinggal dirumah. Mereka dihimbau keluar rumah hanya untuk memindahkan tumpukan salju.

Kerusakan parah terjadi di sebagian besar timur laut Amerika. Dan di 22 Negara bagian, sebanyak 2 juta orang tidak dapat melakukan aktivitasnya.

Sampai Jumat sore kemarin, angin yang berkecapatn 25 kilometer / jam telah melanda New York. Temperatur diyakini akan terus menurun sampai 16 derajat Celcius dibawah nol pada jumat malam.
Diberdayakan oleh Blogger.