Header Ads

Badai Skotlandia Akibatkan Aliran Listrik Terputus

Aisha News - Kamis, 5 Desember 2013 sebuah Badai berkekuatan 187 km/jam melanda Skotlandia. Badai tersebut menyebabkan terputusnya pasokan listrik.

Dilaporkan seorang pengendara truk menjadi korban dari keganasan badai tersebut setelah sebuah truk terguling dan kembali ditabrak kendaraan lainnya. Pengendara truk tersebut tak dapat diselamatkan, dan empat orang lainnya mengalami luka - luka.

Selain itu, jadwal keberangkatan kereta terpaksa dibatalkan demi keamanan dan menghindari dampak buruk lainnya dari badai. Dan dilaporkan sekitar 20 ribu rumah tidak dapat mengakses jalur listrik. Pasokan listrik mereka terputus akibat badai.

"Seluruh layanan perjalanan kereta api terpaksa harus dihentikan hingga pemberitahuan yang lebih lanjut. Kami terpaksa harus menghentikan layanan kereta dikarenakan ada sebuah puing-puing di rel dan penumpang di Stasiun Glasgow terpaksa harus dievakuasi karena atapnya telah roboh," ujar seorang pihak jawatan Kereta Skotlandia, seperti telah dikutip Reuters, Kamis (5/12/2013).

Pengawas cuaca Inggris menyebutkan bahwa keadaan tersebut akan bertambah buruk. Dan pihak berwenang setempat mengeluarkan peringatan bahaya banjir untuk wilayah Skotlandia Utara. Dan untuk para pengendara, dihimbau agar mereka tidak melakukan perjalanan untuk sementara waktu sampai keadaan membaik dan badai mulai menghilang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.