Header Ads

Balapan MotoGP Belanda Dilaksanakan Hari Minggu

Aisha News - Balapan MotoGP Belanda yang sekarang ini akan di laksanakan pada hari minggu yang dibikin karena adanya kebutuhan pihak semata, balapan tersebut tadinya akan di gelar pada hari sabtu, namun adanya banyak permintaan dari kalangan penonton.

Pada tahun 2015 ini adalah penampilan yang terakhir untk MotoGP Belanda yang disebut balapannya yaitu di hari Sabtu. Yang akan Mulai 2016 tahun depan, balapan MotoGP Belanda ini akan digeser pada hari Minggu seperti yang biasanya di tayangkan dan dilaksanakan.

Kepada semua Pihak penyelenggara MotoGP Belanda dari dulu telah menyelenggarakan balapan tersebut yaitu hari Sabtu dikarenakan pendeta gereja setempat telah membuat permintaan supaya balapan MotoGP Belanda dilaksanakan pada hari Sabtu supaya tidak mengganggu pada kegiataan keagamaan. Balapan MotoGP Belanda pada hari Sabtu yang sudah menjadi tradisi sampai sekarang.

"Sebuah Keputusan pindah ke balapan pada hari Minggu yang sudah dibuat berdasar kebutuhan pihak semata," bahwasannya pernyataan yang resmi dari penyelenggara yang diambil dari Autosport.

"Pada suasana kompetitif ini, TT Assen hanya dapat meningkatkan sejumlah pengunjung saja."

Keputusan merubah jadwal MotoGP Belanda pada hari Minggu dibikin oleh seluruh pihak sirkuit yang setelah melakukan sebuah penelitian yang cukup panjang. Mereka telah menyimpulkan bahwasannya untuk keputusan tersebut diyakini adalah yang paling terbaik supaya masa depan pada kelangsungan untuk balapan MotoGP.
Diberdayakan oleh Blogger.