Header Ads

Banyak Artis Pengisi Suara pada Dubber Film Transformers

Aisha News - Film Hollywood tayang di Indonesia lebih dulu keyimbang di negara asalnya. Termasuk Minions, Jurassic World dan Terminator Genisys dengan peran utamannya yaitu Arnold Schwarzenegger. Hal ini bahkan di Indonesia yang paling pertama kali melihat serta menyaksikan untuk ketiga film tersebut di dunia.

Hal ini presenter serta artis telah terpilih sebagai pengisi suara pada film Transformers "Age of Extiction". Mereka sangat bangga dapat ikut serta pada film populer tersebut.

Sejumlah yang terlibat pada film tersebut adalah Christian Sugiono, Titi Kamal, Iwa K, Choky Sitohang, Bayu Oktara, Ben Kasyafani serta Augie Fantinus yang mengisahkan pengalaman yang sangat menarik bagi mereka.

"Ini baru pengalaman yang baru dan saya sangat senang diajak oleh HBO,"  di Thamrin Nine Ballroom ungkap Titi, UOB Plaza Jakarta, 2/7/2015. Dia mengakui menjadi dubber tidaklah mudah dan lagi ketika mengisi suara pada tokoh orang lain.

Titi sangat sependapat, Bayu Oktara pun telah mengungkapkan hal ini adalah pekerjaan yang sangat menantang baginya. "Selama ini jika kita melihat acara di TV, kita pikir gampang. Tetapi ketika praktekkan tentu tidak semudah itu," ungkap penyiar serta aktor saat ini yang mulai dikenal saat memerankan sebagai Gusti pada sitkom OB. "Di sini kita harus dapat menyamakan emosi. Selanjutnya ditambah saat berbicara haruslah ada suatu feel-nya, hal tersebut memang tidak gampang."

Tantangan yang lain dirasakan Ben Kasyafani pada mengisi suara dalam film action. Hal ini mereka haruslah banyak mengisi suara dan desahan saat adegan berlari lari atau ketika berkelahi. "Ada banyak sekali adegan dan reaksi di sini, hal ini banyak ungkapan kata 'ah! uh! euh!'" ujarnya.

Mengenai pada bahasa sangat dirasakan Iwa K mengisi suara Hound. Hound sebuah robot yang selalu mengucapkan ungkapan kasar, contohnya ungkapan “hell yeah!”. Tetapi ia mengakui banyak sekali dibantu oleh pelatihnya supaya mengubah ungkapan sumpah serapah yang menjadi ungkapan tidak kasar serta tetap sangat sinkron pada adegannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.