Header Ads

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi5 Berkapasitas Baterai 3000 mAh

Aisha News - Perkembangan teknologi seluler dan telepon pintar memang tiada hentinya. Teknologi canggih itu mengikuti arah trend yang sekarang terus berkembang dengan dinamis. Tak hanya sebagai alat komunikasi, ponsel sekarang lebih kepada keperluan akses ke internet. Kemajuan teknologi informasi khususnya internet telah membawa dampak pada pemutakhiran teknologi seluler dan smartphone. Tak ayal para vendor dan produsen smartphone terus berinovasi menghadirkan sebuah telepon genggam yang multifungsi.

Sepeti halnya Xiaomi, smartphone ini terus berinovasi dalam menghadirkan smartphone yang canggih sesuai kebutuhan pengguna saat ini. Tak kurang dari beberapa minggu yang lalu, rumor perihal spesifikasi Xiaomi Mi5 telah beredar di dunia daring. Namun kali ini muncul dan menjadi pembicaraan netizen tentang data yang kemungkinan diesmatkan yaitu spesifikasi resmi Mi5.

Sebuah gambar terkini dari Xiaomi Mi5 diposting di situs Weibo, serta menayangkan spesifikasi hardware yang lebih terperinci. Dalam tulisan tersebut diberitakan bahwa Xiaomi MI5 akan muncul dengan visual layar qHD 5,2 inci yang akan dilapisi Gorilla Glass 4 dengan tepi yaitu berukuran 2,5 dimensi.

Tulisan review Xiaomi Mi5 juga terdapat dilaman online Ubergizmo, baru - baru ini, Rabu (08/07/2015). Disitus tersebut diulas bahwa kemungkinan besar smartphone ini akan ditopang chipset Snapdragon 810. Untuk memori akan didukung RAM berkapasitas 3GB serta memori internal sebesar 16 GB.

Untuk spesifikasi lainnya yang menjadi adalan produk Xiaomi Mi5 ini adalah bahwa Xiaomi Mi5 akan dilengkapi kamera belakang 16 megapiksel (MP), kamera depan 13MP,sangat berkualitas untuk hasil selfian. Sedangkan untuk urusan baterai akan berkapasitas 3000 mAh.

Selian spesifikasi di atas, bocoran lain yaitu spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus juga terungkap. Telepon pintar ini terlihat hampir sama dengan Mi Note Pro, yang juga spesifikasinya hampir sama yaitu pada layar qHD 5,7 inci, ditopang dengan teknologi canggih chipset Snapdragon 820, kamera 23MP, serta kamera depan 12MP. Sementara untuk urusan daya baterainya adalah 3500 mAh. Tentunya yang tak kalah penting yaitu urusan harga, sayang sampai saat ini hanya terkuak kisaran harga dari Mi5 yang akan dibanderol US$ 371 atau kalau di rupiah kan yaitu sekitar Rp 4,9 jutaan. Nah, anda pencinta ponsel yang kaya akan teknologi dan paling inovasi ini , maka siap - siap untuk segera mendapatkan produk teranyar ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.