Header Ads

Boeing 787 Alami Gangguan Teknis

Aisha News - Pesawat asal maskapai penerbangan bujet Norwegian Air Shuttle dengan terpaksa tidak dapat melakukan penerbangan sesuai jadwal. Terjadi gangguan teknis sejak Sabtu kemarin yang dialami Boeing 787 Dreamliner.

"Kami sedang mengalami masalah teknis pada penerbangan dari Fort Lauderdale ke Stockholm Arlanda pada hari Sabtu jam 9.30 malam," ungkap juru bicara maskapai, Daniel Kirchhoff, dikutip dari AFP pada Senin (23/12/2013) kemarin.

Kerusakan yang dialami Boeing 787Dreamliner tersebut kurang dari sebulan sejak maskapai penerbangan tersebut membuka rute Fort Lauderdale dari Stockholm, Oslo dan Copenhagen.

Sebanyak 238 penumpang terpaksa tidak dapat melakukan penerbangan, rencananya para penumpang akan diterbangkan pada hari ini jam 15.30 waktu setempat.

Kirchhoff secara langsung memberikan permohonan maafnya atas kejadian tersebut, "Kami mohon maaf atas gangguan dan ketidaknyamanan yang yang diakibatkan penundaan penerbangan, kami akan melakukan segala upaya agar seluruh penumpang dapat sampai ditujuan sebelum Natal tiba," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.