Header Ads

Bursa Amerika Stabil Pada Perdagangan Pasar

Aisha News – Perdagangan yang dilaksanakan pada tengah hari tepatnya Senin (13/1/2014), bursa Amerika telah mencatatkan sedikitnya ada perubahan kgususnya pembukaan pasar global. Seluruh Investor masih menantikan sebuah laporan pada kinerja perusahaan khususnya untuk memutuskan sebuah aksi.

Sebuah saham energi saaat kini telah terbilang turun sesuai penurunan pada harga minyak di dunia. Indeks Dow Jones Industrial Average telah turun cukup tipis berkisar 20 poin atau sekitar 0,1 persen ke titik 16.416 poin.

Pada dasarnya indeks komposit Nasdaq telah naik dua poin tepatnya pada kisaran 0,1 persen, ke tahap level 4.176. Pada Indeks Poor & Standard 500 telah turun pada satu poin atau berkisar 0,1 persen ke sebuah level 1.841.

Lululemon adalah pembuat pakaian yoga dengan teknologi yang tinggi, perusahaan tersebut telah merosot berkisar 15 persen setelah menyatakan penjualannya telah turun pada Januari 2014 serta hasilnya pada perdagangan tersebut sangat kuartal keempat pada 2013 lebih kurang daripada yang sudah diperkiraan serta di analis.

Selanjutnya pada kenaikan telah dicatatkan pada saham Beam, bahwasannya perusahaan minuman melonjak drastis berkisar 24 persen setelah adanya kesepakatan pada sebuah akuisisi yang di buat oleh Suntory Jepang. Untuk Nilainya pada akuisisi telah mencapai kisaran 14 miliar dengan harga dollar AS.
Diberdayakan oleh Blogger.