Header Ads

Daerah Timur AS Menjadi Sasaran Gelombang Badai Salju

Aisha News - Badai Salju dan gelombang suhu terdingin yang pernah dialami Amerika Serikat, kini telah mulai bergerak ke bagian Selatan dan Timur AS.

Washington DC dan New York adalah kawasan yang kini menjadi beku akibat badai salju yang super dingin dari Arktik. Ahli cuaca mengungkapkan bahwa suhu di kedua wilayah tersebut akan mengalami penurunan drastis.

Andrew Cuomo, Gubernur New York telah mengumumkan bahwa sebagian dari jalan raya akan ditutup sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi cuaca dingin yang sangat ekstrim. Suhu di New York sendiri akan mencapai 26 derajat celcius dibawah nol.

Dari Montana sampai Maryland, penduduk Amerika Serikat telah mendapat peringatan dari bahaya badai salju. Kawasan Barat Laut diperingatkan agar bersiap menghadapi suhu ekstrim yang berhembus dari kawasan Midwest.

Dilaporkan sebanyak 3000 lebih penerbangan yang telah dibatalkan, dan pendudukan diperingatkan bahwa kulit mereka dapat membeku apabila berada diluar rumah. Dampak dari badai salju telah menelan 16 korban nyawa dalam beberapa hari terakhir sejak terjadinya badai salju.

Tanaman pertanian dan peternakan juga terancam gagal di kawasan Amerika Serikat.
Diberdayakan oleh Blogger.