Header Ads

Demonstran Thailand Akan Segera Kuasai Bangkok

Aisha News - Sebanyak 15 ribu anggota kepolisian bersama militer Thailand akan dikerahkan untuk mengamankan Bangkok pekan depan dari kerumunan demonstran yang berusaha menggulingkan Pemerintahan Thailand.

Demonstran yang telah dikenal anti -pemerintahan Thailand telah menyatakan bahwa mereka akan mulai menguasai Bangkok mulai tanggal 13 Januari 2014 sampai mereka benar - benar berhasil menggulingkan pemerintahan Thailand yang saat ini masih dipimpin oleh Yingluck Shinawatra.

Diketahui bahwa rencana mereka adalah dengan mulai mendirikan sebuah bangunan untuk menghalangi para pegawai Negeri Sipil dari aktivitasnya, serta memutuskan pasokan air bersih dan aliran listrik ke instansi pemerintahan.

"Pemerintah akan mengerahkan 14.880 anggota kepolisian dan militer untuk menghadiri demonstran masal," ungkap Piya Uthayo - juru bicara Kepolisian Thailand - seperti dikutip dari Channelnewsasia.

"Dikerahkannya anggota kepolisian tersebut adalah agar tidak terjadi kekerasan dan bentrokan lainnya." tambah Piya.

Sebanyak 146 sekolah pada hari Senin telah diinstruksikan agar ditutup sebagai dampak dari aksi demonstran masal tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.