Header Ads

Dua Pesawat Tiba di Lanud Halim Perdanakusuma

Aisha News, Jakarta - Pesawat yang membawa jenazah CN-2905, nomor ekor A-2905 telah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/7/2015) di Jakarta Timur. Hal tersebut Pesawat yang membawa 11 jenazah korban dalam kecelakaan Hercules C-130 pesawat yang celaka di Medan.

Hal ini untuk akan di lihat bahwa Pesawat tersebut tiba di apron base ops Lanud Halim Perdanakusuma, pada pukul 17.36. Hal ini pesawat kemudian langsung parkir di depan sebuah gedung Suma 4.

Persawat tersebut sesudah parkir, belum terdapat satu peti jenazah yang akan dikeluarkan dalam pesawat. Personel Paskhas dengan jumlah ratusan telah disiapkan upaya menyambut jenazah di dalam pesawat.

Hal tersebut telah diinformasi sementara yang telah dihimpun, bahwasannya jenazah yang berada pada awak pesawat dengan berjumlah 11 orang, atas nama

Kapten Sandy Permana, Letda Agus Priyadi, Peltu Ngateman, Wiliam Habijary, Peltu Yahya Komari, Pelda Parijo, Pelda Agus P, Serka Kaliman, Sertu Aang Subarya serta dua korban lainnya.

Hal tersebut dalam beberapa menit setelahnya bahwa pesawat telah mengangkut jenazah yang kedua pun tiba di Halim pada pukul 17.55. Untuk pesawat yang berjenis Boeing 737, nomor ekor A-7304.

Pesawat tersebut telah membawa tujuh orang jenazah, atas nama Serka Lutif, Serka Nofik, Serta Febri, Serka Joko, Pelda Andi, Serma Bambang serta Ibnu Kohar (sipil).

Kedua pesawat tersebut hingga kini parkir di depan apron base ops Lanud Halim. Dilansir kompas.com, untuk persiapan upacara penyambutan jenazah telah diperkirakan dan dilakukan seusai maghrib.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.