Header Ads

Fakta Terbaru Penyebab Tewasnya Paul Walker

Aisha News - Menurut hasil penyelidikan terbaru, yang dikemukakan oleh petugas penegak hukum yang tidak mau namanya disebut, mengakui bahwa salah satu penyebab tewasnya Paul Walker adalah hilangnya kendali mobil Persche yang dikendarai temannya sendiri, Roger Rodas.

"Petugas penyidik tidak mendapatkan bukti kerusakan mekanis dari mobil milik Paul Walker tersebut. Selain itu juga, tidak ada bukti dari puing - puing yang bertebaran dijalanan yang menyebabkan kecelakaan tersebut menabrak tiang dan pohon," ungkapnya.

Selain itu, tim ahli dari Porsche Jerman akan hadir ke California pada tengah Januari nanti demi mendapatkan informasi tentang mobil tersebut. Dari pemeriksaan sementara itu, terungkap seberapa cepat Roger Rodas mengendarai mobil Porsche tersebut. Juga bukti dari kotak hitam yang berada di mobil tersebut telah mengungkapkan bagaimana kejadian terbakarnya mobil yang menewaskan Paul Walker dan Roger Rodas itu.

"Akan kami bahas bagaimana melakukan penyelidikan ini ketika bertemu dengan tim dari Porsche," ungkap sumber NY Daily News.

"Dan kami akan berikan modul, dan bekerja diluar. Kami menginginkan hal ini terjaga dibawah kendali."
Diberdayakan oleh Blogger.