Header Ads

Film Komedi Indonesia Bertema Lamaran

Aisha News, Jakarta - Film Komedi terbaru yang membuat anda semakin banyak tertawa. Pada sekarang ini adalah tayangnya sebuah film yang berjudul yaitu Lamaran produksi Rapi Films dngan menggandeng seorang sutradara Monty Tiwa, tema naskah dan skenario yang dirilis atau ditulis oleh Kasandra.

Pada film Lamaran yang berkisahkan tentang seorang Tiar Sarigar, dai adalah seorang pengacara muda serta ambisius dari keturunan Batak yang sekarang ini banyak diperbincangkan oleh banyak media dengan keberaniannya ia membela Basuki, yaitu klien pada kasus korupsi yang melibatkan sejumlah bos mafia yang bernama yaitu Arif Rupawan. Dia menjadi sebuah sasaran para mafia.

Demi melindungi seorang Tiar dari berbagai ancaman dari pembunuhan datang dua orang super dari agent Sasha dan Ari. Tim mereka telah menghalalkan berbagai demi melindungi Tiar. Denga merekrut pemuda yang sangat polos serta lugu dari keturunan Sunda yang bernama Aan. Disinilah alur cerita komedi pada`Lamaran`bermula.

Aan menjadi seorang mata-mata yang berperan menjadi pacar seorang Tiar. Tetapi keberadaan Aan yang menjadi 'pacar' Tiar ketahuan dan dianggap sangat serius oleh pihak keluarga Tiar. Hal tersebut demi menjaga pada penyamarannya, Agen Sasha dan Ari telah berusaha mengambil antusias dari keluarga Tiar yang tidak mau anaknya menikahi oleh pria dari kalangan yang berbeda.

Pada penyamaran Aan hal tersebut justru pada akhirnya mengambil perasaan Tiar. Tetapi sanggupkah mereka selamat dari berbagai ancaman para mafia serta menyatukan sebuah perbedaan dari fakta sosial dan budaya? Dengan dibintangi Septriasa, Arie Kriting, Reza Nangin dan Sacha Stevenson pada`Lamaran`tersebut akan ditayangkan di bioskop pada 15 Juli 2015 yang akan datang, dilansir dari liputan6.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.