Header Ads

Film Layar Lebar "Batman" Sutradarai Film Skandal FIFA

Aisha News, Los Angeles - Sebuah skandal abru yaitu mafia bola pada asosiasi sepakbola yang berlebel internasional FIFA dibikin menjadi sebuah film layar lebar tentunya. untuk Aktor Ben Affleck yang menjadi produser pada film tersebut.

Hal tersebut Affleck bekerjasama dengan Gavin O'Connor seorang sutradara kawakan membuat film yang bertemakan skandal terbaru mengemparkan FIFA pada beberapa bulan terakhir ini. Para sahabat Affleck serta aktor Matt Damon akan terlibat langsung pada pembuatan film tersebut.

Film tersebut menceritakan sebuah aktivitas yaitu mantan eksekutif Chuck Blazer, Concacaf, bahwasannya diduga dalam memperkaya dirinya lewat hak siaran televisi serta suap. Blazer pada hal ini akhirnya menjadi "whistleblower" Hal tersebut untuk pihak FBI tahun 2013 dengan balsan pada keringanan hukuman.

Seorang Blazer adalah tokoh utama pada penyidikan serta membongkar bahwa dugaan korupsi dengan jumlah puluhan pejabat FIFA.

Ben Affleck dalam pemeran film Batman selanjutnya (Batman v Superman). Yang juga sebelumnya Affleck yang pernah menjadi sutradara pada film "Gone Baby Gone" dan "Argo" dikutip dari beritasatu.

Film tersebut bukan yang pertama kalinya tentang FIFA. Akan hal ini kasus skandal yang masih berlanjut sampai sekarang, FIFA pun akan meluncurkan sebuah film (yang dibikin menggunakan dana FIFA) yang berjudul "United Passions" menceritakan hahl-hal yang mengenai tentang sejarah FIFA. Untuk Aktor Tim Roth yang berperan menjadi Sepp Blatter. Pada Film tersebut telah gagal total pada pasaran dunia.

Hal tersebut hanya dua orang saja yang akan datang pada penayangan dan pemutaran film tersebut di bioskop tepatnya di Los Angeles. Film tersebut akan mengeluarkan budget hingga menelan anggaran sekitar US$ 27 juta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.