Header Ads

Final Kapolda Cup Jateng PSIS Semarang vs Persis Solo

Aisha News - Babak final Polda Jateng Cup 2015 akhirnya, Nampaknya kali ini kebobrokan untuk sepak bola Indonesia yang sampai sekarang terus berlangsung. Di laga pertandingan babak final Kapolda Jateng Cup, berlangsungnya antara vs Persis Solo vs PSIS Semarang berlangsung kericuhan, sama seperti pada laga PSIS Semarang vs Persis Solo di Stadion Manahan yang berlangsung dengan akhir ricuh. Hal ini selalu ada sebuah gesekan pada laga Derby Jateng.

Hal tersebut padahal sudah sesuai dengan format yang sudah ditentukan, untuk partai pada babak semi final Polda Jateng Cup, untuk juara grup A yang akan bertemu dengan lawannya yaitu runner up grup B, serta runner up grup A yang akan menghadapi pada juara grup B. Tim PSISI Semarang serta PERSIS Solo menjadi keunggulan pada turnamen Polda Jateng Cup tersebut yang telah berhasil mengalahkan pada lawannya pada semi final di Polda Jateng Cup.

PSIS Semarang telah mengalahkan tim PERSIBAS Banyumas memperoleh skor 3-0, serta PERSIS Solo yang telah berhasil mengalahkan tim Persatuan Sepak bola Cilacap Wijayakusuma (PSCS) Cilacap Wijayakusuma yang memperoleh skor 5-1. Memperoleh pada hasil untuk semi final Polda Jateng Cup, oleh sebab itu PERSIS Solo yang akan menjadi tamu lebih dulu pada leg yang pertama untuk final Polda Jateng Cup serta menjadi tuan rumah pada leg yang kedua untuk final Polda Jateng Cup. Untuk hal tersebut telah menunjukkan keputusan manager meeting, oleh sebab itu bahwa tim yang berhasil menang pada babak akhir lebih besar pada partai semi final yang akan menjadi tuan rumah untuk leg yang kedua pada babak final Polda Jateng Cup.
Diberdayakan oleh Blogger.