Header Ads

Final UEFA Champions League 2015

Aisha News - Tidak adanya sebuah kejutan di dalam susunan para pemain skuad Juventus dan skuad Barcelona disaat keduanya bertemu di laga yang sangat menegangkan final Uefa Champions League 2015 di Stadion Olimpia, di Berlin, pada Sabtu (6/6) pada malam waktu setempat.

sebagaimmana dilangsir di CNN Indonesia.com, pelatih klub Barcelona yaitu Luis Enrique, dalam komposisi foramsi tidak melakukan sebuah perubahan di dalam skuad anak asuhnya. final nanti masih jadi andalan Trio 'MSN': Neymar, Luis Suarez, juga Lionel Messi menjadi andalan bagilini depan klub barcelona.

selanjutnya untuk posisi Di tengah, tidak ada ruang untuk seorang pemain Xavi Hernandez setelah starter barcelona yaitu Andres Iniesta kembali. permainan Iniesta sebelumnya hampir sempat diragukan karena mengalami insiden yaitu cedera betis.

Untuk posisi lini depan Duo Carlos Alvaro Morata dan Tevez menjadi andalannya.

kemudian dari klub Juventus, pelatih pelatih Massimiliano Allegri lebih mengandalkan Andrea Barzagli menggantikan posisi Giorgio Chiellini karena harus memulihkan cedera betis yang dialami.

Dengan memainkan formasi 4-4-2 Kuartet Andrea Pirlo Claudio Marchisio, Arturo , Paul Pogba, dan juga Vidal diposisikan sebagai starter.

Susunan pemain kedua kandidat calon juara champions 2015 yang akan berlaga sebentar lagi adalah sebagai berikut :

klub Barcelona: Lionel Messi, Dani Alves, , Javier Mascherano, Neymar, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Luis Suarez, , Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic,

klub Juventus: ; Stephan Lichtsteiner, Gianluigi Buffon, , , Patrice Evra; Claudio Marchisio, , Paul Pogba, Arturo Vidal; Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Alvaro Morata, ,Andrea Barzagli,Leonardo Bonucci.
Diberdayakan oleh Blogger.