Header Ads

Fitur Motor Yamaha MT-25 Diklaim Motor Ringan di Kelasnya

Aisha News - Informasi yang di berikan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah merilis salah satu produk unggulan yang akan datang dari sebuah keluarga MT, yaitu MT-25 yang akan di luncurkan pada tahun ini. Sepeda motor versi baru ini dari YZF-R25 yang mempunnyai beberapa kelebihan.

Jenis tampilan pada bodi serta desainnya yang memiliki sebuah kesan kekar dan keren sehingga tidak jauh berbeda dari keluarga MT. Pada Karakter MT-25 adalah sebuah desain serta lampu depan yang sangat futuristik berjejer lampu LED tepat di belakangnya. Ada tiga untuk pilihan warna bodi MT-25 yaitu red rage, black strike dan silver blue.

Yamaha MT-25 ini memiliki bobot 165 kilogram dan diklaim motor ringan di kelasnya. Hal tersebut berlaku untuk sebuah suspensi karena mempunyai ukuran yang lebih besar serta dilengkapi dengan protektor.

Tampilan pada MT-25 yang didukung dengan mesin 250 cc serta DOHC, 8 katup, 2 silinder, fuel injection mampu menghasilkan dengan tenaga 2,6 kW pada 12.000 rpm serta torsi yang maksimal 22,6 Nm pada MT-25 10.000 rpm.

Motor MT-25 dilengkapi speedometer, self diagnosis, instant fuel economy, clock, odometer, average fuel economy, shift timing light, gear position, analog meter, trip meter, fuel trip meter, oil change indicator, oil pressure, temperature meter, neutral indicator, engine trouble warning light.

Yamaha MT-25 di jual dengan harga Rp. 46 juta, MT-25 ini adalah motor produksi asli Indonesia dan yang pertama kalinya di dunia. Motor Naked bike akan diekspor ke berbagai negara contohnya Jepang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.