Header Ads

Freeport Singapura Penyimpanan Emas Batangan Jerman

Aisha News – Penitipan untuk barang yang sangat berharga yaitu Emas kali ini selain bertempat di freeport di Jenewa serta Beijing terdapat freeport di Singapura. Tempatnya dari sebuah bandar udara Changi. Pada Freeport ini telah dibangun oleh freeport Swiss yang sudah dibuka pada tahun 2010.

Bangunannya pun memiliki luas sekitar 25 ribu meter. yang terdapat kisaran 40 persen 'dikuasai' oleh sebuah Layanan pada Penyimpanan Karya Seni Rupa dari sebuah rumah lelang Christie.

Pada acara terbentuknya lokasi ini telah di buka oleh S. Iswaran, bahwasannya posisi pada letak geografis di Singapura sangat strategis membuat negeri tersebut cocok sebagai lokasi perdagangan pada karya seni serta benda-benda koleksi yang cukup mahal.

Untuk tempat Freeport di Singapura menjadi sebuah penyimpanan segala macam harta yang sangat bernilai tentunya. seperti barang-barang seni, berlian, perhiasan, logam mulia, mobil antik, jam tangan mewah, karpet mahal, dan cerutu.

Freeport tersebut telah menyediakan akses khusus ke sebuah bandar udara di Changi. Supaya memudahkan untuk ditransportasikan kepada pemilik berasal dari luar negeri serta tidak sulit mengakses barang milik mereka yang telah dititipkan.

Penyimpanan dan Pelayanan di freeport tersebut bebas pungutan pajak tentunya. Dan juga jika sebuah barang simpanan para kolektor benda seni akan dipamerkan di museum. Begitu pula saat barang akan dilelang di dalam kolasi freeport.

Freeport di Singapura untuk sebuah brankas yang dilengkapi fitur keamanan yang sangat canggih. Strukturnya mampu untuk memerangkap temperatur serta kelembaban yang sesuai untuk menjaga barang tetap awet.
Diberdayakan oleh Blogger.