Header Ads

Game Aksi Mighty No. 9 akan diangkat ke Layar Lebar

Aisha News, Jakarta - Dunia game memang menarik untuk disimak perkembangan dan teknologi yang menyertainya. Game - game dengan konsol yang canggih tentunya menyuguhkan pengalaman bermain game. Ditambah lagi para penggemar game yang terus bertambah menjadikan bisnis industri game menjadi peluang yang bagus.

Menyusul banyak game populer yang diangkat ke layar lebar, nampaknya hal tersebut terjadi pada Game baru Mighty No. 9. Kendati Mighty No. 9 baru akan diluncurkan dan diperkenalkan pertama kalinya pada bulan September 2015, akan tetapi kabar terbaru yang sedang hangat dibahas menyebutkan game karya kreator Mega Man, Keiji Inafune itu sedang dikembangkan ke dalam sebuah film live action.

Legendary Digital Media, Contradiction Films, serta Comcept selaku pengembang game "Mighty No. 9" ini mendapatkan ide untuk menuangkan game side-scrolling action ini. Mereka bertiga,menciptakan film Mighty No. 9 yang nantinya akan diluncurkan untuk platform digital.

Legendary Digital Media serta Contradictions Films yang sebelumnya menanggungi pembuatan film berjudul "Dead Rising: Watchtower" yang juga merupakan sebuah pengadaptasian dari game berseri Dead Rising yang diluncurkan global bulan Maret 2015. Sekarang, Film "Dead Rising" tengah dijadikan ke dalam seri film sekuel.

Sebagaimana diungkapkan Inafune yang diposting di IGN, Jumat (10/07/2015), "Pengumuman mengenai kolaborasi antara Legendary Digital Media, Contradiction Films, serta Comcept sangat menakjubkan sekali, tak hanya untukku serta seluruh tim di Comcept yang bekerja menggarap proyek game ini, tapi juga untuk semua fans yang telah mendukung garapan ini," begitu dalam rilis laman tersebut.

Lebih detail Inafune menuturkan "Kolaborasi itu akan menyuguhkan kami kemampuan untuk menjangkau semua orang secar global. Terimakasih atas dukungan serta support," ujarnya. Selain rilis pengumumannya tersebut, belum jelas kapan film itu akan selesai digarap. Sebagaimana diketahui, Mighty No. 9 akan meluncur perdana bulan September 2015 di sejumlah platform, yaitu PlayStation (PS) 4, Xbox One, serta PC tentunya.
Diberdayakan oleh Blogger.