Header Ads

Game Android Minion Paradise dan iOS pada Despicable Me Universe

Aisha News - Game terbaru yang diluncurkan oleh Electronic Art dengan judul yaitu Minion Paradise. Game tersebut telah menceritakan sebuah perjalanan hidup para Minion, tentunya banyak dilengkapi berbagai fenomena kekonyolan serta lelucon yang dapat membuat keluarga anda terbahak bahak.

Game tersebut keseluruhannya masih menceritakan sebuah kehidupan para tokoh yang terkenal yang ada di fils blockbuster, Dispicable Me. Tetapi game tersebut berbeda dengan game yang sudah dirilis pada sebelumnya serta menceritakan sebuah kisah para Minion yang berjudul Dispicable Me: Minion Rush Game. Sebuah permainan yang berbasis running pada game tanpa ada akhir yang dapat dikatakan menarik.

Game Minion Paradise untuk developer telah menawarkan untuk gameplay kompleks serta misi meyenangkan. Phil si minion si kecil amat lucu dan kocak tetapi sangat canggung dan tanpa sengaja menenggelamkan sebuha kapal pesiar yang dinaikinnya para minion. Tetapi beruntung, miniom kecil yang mungil serta kuning tersebut telah berhasil singgah dan menemukan sebuah landasan pulau terpencil. Tanpa ada pilihan merekapun sangat terpaksa harus menetap di pulau tersebut.

Tugas Player adalah membantu pada Phil, membangun sebuah pulau yang bagus tersebut menjadi sebuah surga yang sangat nyaman bagi minion. Disinilah untuk momen yang sangat menyenangkan pada game tersebut yang telah dimulai. Dimana anda sekalian akan ditantang dalam membangun dari berbagai fasilitas yang sangat dibutuhkan untuk para minion, untuk itu mereka dapat hidup lebih nyaman di sebuah pulau. Selain game yang utama, Anda pun dapat dipuaskan oleh hadirnya dalam berbagai aliran mini game menyertainya, tentunya Andapun dapat memainkan pada sela-sela dalam pembangunan pulau tersebut.

Phonearena (17/06/2015), Pada Game Minion Paradise tersebut sendiri  memiliki banyak persamaan dengan film Minion yang akan datang, yang merupakan sebuah spin-off pada film Despicable Me serta Despicable Me 2. Game tersebut gratis serta dapat diunduh dimanapun dan kapanpun Anda inginkan, tetapi tentunya dengan adanya fitur in-app purchase yang ada di dalamnya. Tetapi meski demikian sudah nampak pada situs Apple iTunes dan Google Play Store, game tersebut kabarnya kali ini masih belum dapat di mainkan di wilayah AS.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.