Header Ads

Game Kurusetra The Mighty Wars saingi Clash of Clans di Android

Aisha News - Bagi anda penyuka Game khususnya di perangkat android, kini tersedia berbagai pembaruan dan update fiturnya. Seperti game dengan genre role playing game (RPG) lokal, "Kurusetra The Mighty Wars", yang menjadi kompetitor game strategi Clash of Clans (COC) kini hadir untuk pencinta android. Permainan baru buatan start up lokal Qajoo Studio ini hadir dengan berbagai fitur pembaruan lainnya.

Kehadiran Kurustera untuk sistem operasi Android merupakan tindak lanjut setelah menghadirkan khusus untuk pengguna OS iOS. Dalam game kurustera nantinya gamer akan diminta untuk mengembangkan sebuah desa, dimana diharuskan untuk membuat pertahanan sekuat mungkin agar Town Hall atau Pusat Kota tidak dihancurkan oleh serangan pemain lain.

Alexander Budiman sebagai Founder dan CEO Qajoo Studio mengungkapkan “Versi Android dari game "Kurusetra The Mighty Wars" kami harapkan menjangkau lebih banyak pemain dan penggemar game di seluruh dunia, khususnya di tanah air,” ujarnya, dalam keterangan resminya di Jakarta baru - baru ini, Rabu (17/6/2015).

Untuk versi ini, startup lokal melakukan peningkatan dan penambahan berbagai fitur lainnya. Beberapa peningkatan yang disematkan tersebut adalah fitur ‘Edit Mode’. "Edit Mode bisa membuat desa menjadi kosong serta pemain bisa menata ulang bangunan satu per satu dari awal lagi,” ujar Alexander.

"Dalam pembaruan kali ini, game "Kurusetra The Mighty Wars" mendapatkan tambahan waktu ketika di malam hari, sehingga sensasi kondisi malam hari dalam permainan bisa dirasakan pencinta game, seperti halnya nuansa redup dan gelap gulita pada suatu desa. Selain itu, pengguna juga bisa merasakan suasana atau sensasi alam yang lain, yakni hujan. Bahkan, versi Android akan mendapat kejutan dengan mendapatkan sebuah Zamrud. “Setiap pemain berpeluang mendapatkan Zamrud ketika menyerang desa lawan,” jelasnya.

Saat mendapatkan Zamrud, Qajoo Studio bermaksud untuk memberikan kesenangan baru bagi para gamer "Kurusetra The Mighty Wars" dengan diberikan efek khusus. Zamrud sendiri bisa berfungsi sebagai mata uang premium dalam dunia "Kurusetra The Mighty Wars".

Dia juga menambahkan, peningkatan lainnya yang diberikan dalam Kurustera ini adalah fitur pencarian pemain sehingga memungkinkan pengguna menemukan daftar pemain lainnya dan daftar pemain yang tidak masuk dalam daftar 100 pemain terhebat.
Diberdayakan oleh Blogger.