Header Ads

Game of Thrones Episode Final Berjalan Malu The Who Women

Aisha News - Episode finale dari musim kelima Game of Thrones tidak menunjukkan bahwa tanda-tanda belum menetap, seorang aktris bernama Rebecca Van Cleave mengungkapkan telah tubuh ganda pada adegan. Pada akhir musim tersebut, Cersei Lannister telah dihukum berjalan pada tobat publik. Adegan tersebut telah mendorong sebanyak penampil di komentar sebagai adanya kematian yang tidak terduga dari Jon Snow pada salah satu karakter yang utama dan paling populer.

Ms Van Cleave telah mengatakan di Entertainment Weekly bahwasannya "Salah satu yang paling menakutkan, paling indah, dengan pengalaman yang paling memuaskan yang saya bayangkan. Aku tidak pernah terulang lagi dalam sejuta tahun akan berpikir aku akan di Dubrovnik dengan dikelilingi oleh ratusan ekstra dan awak media melemparkan makanan padaku, tapi sangat menakjubkan. "

Dubrovnik, Kroasia pada Game of Thrones ini akan difilmkan pada adegan tembak Oktober yang lalu di sebuah tengah keamanan yang ketat.

Ponsel telah dilarang dan semua orang yang terlibat harus menandatangani perjanjian kerahasiaan. Ada pula perjuangan dengan izin sebagai 'berjalan yang malu' yang berasal dari Gereja St Nicholas di Dubrovnik telah menolak untuk mengizinkan pada adegan tersebut untuk difilmkan. Para kru akhirnya telah diizinkan pada film jalan-jalan Dubrovnik dengan satu set dibangun di tempat gereja.

Lena Headey pada kinerjanya sebagai Cersei Lannister mendapatkan sambutan yang hangat serta memuji bahwa dalam wawancara pada Entertainment Weekly. "Jika seseorang cukup berani melakukan hal tersebut, saya sangat salut," ungkap dia. Dia telah memilih menggunakan dua jenis karena dia hamil pada saat syuting serta ia ingin fokus pada emosi pada adegan. Ada sejumlah saran dan  kritik pada keputusannya, tetapi Ms Van Cleave telah membela dirinya dengan mengatakan, "Lena telah menaruh hati dan jiwanya ke dalam adegan tersebut.

Ms Headey difilmkan dengan adegan mengenakan pergeseran krem pada penampilan tersebut kemudian di sesuaikan bersama-sama oleh CGI, kepala Ms Headey ditempatkan di atas tubuh Ms Van Cleave tersebut. Entertainment Weekly telah mengutip Rebecca Van Cleave yang mengatakan, "Lena begitu baik tentang berjalan di samping saya serta membimbing saya ke dalam Cersei yang berpikir dan pada gerakan Kami yang bermain tim.'! Kau itu' - Dan mereka telah mencoba membuat terang fakta pada kita semua yang tercakup pada segala sesuatu serta akan melalui secara bersama-sama ".

Dirinya Menonton TV minggu lalu "ternyata dan emosional," kata Ms Van Cleave, telah menambahkan, "Saya sedikit menangis baik dan sesudahnya. Lena dan saya sangat berharap menempatkan banyak pada adegan itu dan melihat semuanya datang bersama-sama dengan keistimewaan tersendiri."

Rebecca Van Cleave telah bertindak atas pada layar kecil yang berperan sejak berusia lima tahun dan sampai sekarang. Dia sangat berharap bahwa pekerjaan berikutnya dia akan memiliki banyak kerjaan 'dari kepala di dalamnya dan telah mengucapkan terima kasih baik Lena Headey serta produser acara di Twitter:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.