Header Ads

Gangguan Jiwa Dapat sembuh dengan Puasa

Aisha News - Puasa bermanfaat sebagai kesehatan fisik dan jasmani, puasa sangatlah bermanfaat untuk kesehatan psikis. Dunia kita sekarang ini disebut dunia fisik hal tersebut segalanya dapat dilihat, disentuh, dipegang, atau pun diambil.

Ada juga dunia lain yang diciptakan pikiran, yaitu pada dunia yang dekat dengan adanya dunia astral. Pemikiran kita semua masih pada tingkatan yang rendah dengan biasakan pola pikir yang baik serta buruk atau pun disebut standar duniawi.

Pikiran tersebut akan melayang ke dunia astral hal tersebut dimana kita semua sebut suasana indah maupun jelek tergantung pikiran kita.

Sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa jika puasa dapat serta mampu menyembuhkan berbagai gangguan kejiwaan.

Penelitian tersebut yang dilakukan oleh Dr Nicolayev, seorang guru besar The Moscow Psychiatric Institute.

“Penelitian telah menunjukkan, bahwa pasien yang diberikan obat tidak dapat sembuh dari ganguan jiwa. Tetapi mereka yang melaksanakan puasa justru telah menunjukkan dengan hasil yang sangat luar biasa perbedaanya, mereka dapat sembuh serta tidak kambuh lagi,” ungkap Fitria Sari Budiningtyas, Spsi, Psi, MM. Psikolog Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta,

Subyek penelitian terbagi dua kelompok sama besarnya, baik dalam usia maupun pada berat ringannya penyakit yang sering diderita oleh sebab itu harusnya anda semua banyaklah berpuasa supaya penyakit pada diri anda supaya sembuh, dan jangan lupa berolahraga supaya badan tetap sehat.
Diberdayakan oleh Blogger.