Header Ads

Gempa Kecil Guncang Oklahoma

Aisha News – Gempa berkekuatan 4,5 mengguncang Edmond, Okla, sebelah utara dari kota Oklahoma pada Sabtu sore, US Geological Survey melaporkan.

Gempa mencapai timur laut dari Oklahoma City melaporkan paling intens gemetar saat gempa terjadi sekitar 12:10 ( CST ), Laporan USGS.

Renee Montgomery, operator di Oklahoma Departemen Manajemen Darurat di Oklahoma City, menyebutkan ia pertama kali melihat tirai jendela bergerak. Lalu ia mendengar suara gemuruh yang cukup kecil. Pemerintah Oklahoma masih menyebutkan gempa ini terjadi secara alami.

"Itu seperti sebuah kereta kecil bergemuruh" ungkap Montgomery. "Kemudian meja saya dan komputer saya bergetar selama beberapa menit."

Tidak ada laporan kerusakan yang signifikan atau cedera, kata juru bicara manajemen darurat Keli Cain.

Gempa yang terjadi ini rumahnya di sebelah barat laut Oklahoma City. Meskipun negara telah mengalami beberapa gempa kecil tahun ini, gemuruh Sabtu ini adalah yang pertama melihat, Keli Cain.

"Gempa terasa dan gemetar di rumahnya perasaan yang berlangsung setidaknya 10 detik, " Ungkapnya. " Rasanya cukup kuat gempa yang dirasakan."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.