Header Ads

Greysia Polii Bulu Tangkis Pemain Pasangan China Lebih Cepat

Aisha News - Pemain bulu tangkis asal Indonesia yaitu pada bulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, yang menjelaskan bahwa pada pasangan berganda kekalahannya dari kategori pasangan Tiongkok, pada babak final BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSP) 2015 pemain Tang Jinhua/Tian Qing , Minggu dilangsir kompas.com (7/6/2015). Pada laga babak ini ternyata Nitya Krishinda Maheswari/Greysia telah kalah 11-21, 10-21.

Tim kami sangat sulit sekali merencanakan strategi," ungkap Greysia. "Tim Mereka sangat bagus dan konsisten serta sama sekali tidak mau kehilangan poin. Bahwasannya China selalu dari dulu seperti itu."

"Kami pun telah sadar, bahwa pasangan China telah menyiapkan diri dengan sangat baik. Kekuatan Kaki mereka pun sungguh cepat. Kami ingin mengimbangi dan ternyata mereka sudah sangat percaya diri sekali.

Tim dari pasangan Nitya/Greysia merupakan perwakilan dari Indonesia yang dapat lolos ke partai final pada tahun ini dan mereka pun dua kali mengalahkan tim pasangan dari Tiongkok, yaitu tim Luo Ying/Luo Yu pada seperempat babak final, serta Yu Yang/Zhong Qianxin, dengan bakak pada semifinal.

"Pada Tim Kami sudah mengeluarkan banyak kemampuan yang terbaik di setiap babak pertandingan. Sehabis pulang dari sini, tim kami akan lebih semangat dan lebih baik lagi," tutur Greysia.
Diberdayakan oleh Blogger.