Header Ads

Habis Kontrak, Mayweather Jr Siapkan Laga Terahir

Aisha News - Setelah menjalani laga bergengsi melawan Manny Pacquiao pada Mei 2015 lalu, petinju berkebangsaan Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr akan kembali menghadapi laga pamungkas pada September 2015 nanti.

laga ini menjadi pertarungan terakhirnya bagi petinju 38 tahun tersebut selama kontraknya bersama showtime pada enam laga yang dijalaninya.

Dilansir dari media sosial miliknya, Mayweather berkata “Untuk fans saya, loyalitas dan dukungan kalian telah membuat saya menjadi yang terbaik dalam 20 tahun terakhir. Saya berencana pergi ke tempat teratas, sampai jumpa di ring 12 September!”

Pertarungan yang akan digelar pada tanggal 12 September 2015 nanti belum jelas siapa yang akan meladeni laga terakhir petinju yang bejuluk Pretty Boy itu, namun beberapa nama pun telah mencuak di beberapa media seperti Keith Thurman, Kell Brook dan Amir Khan.

tercuak mengenai perarungan Mayweather, Amir khan pun telah menjalani beberapa latihan kecil meskipun saat ini ia telah menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.

"Saya sangat yakin, saya pikir pertarungan pasti bisa terjadi, saya hanya menunggu panggilan telepon. Jika saya mendapatkan pertarungan besar dengan Floyd Mayweather, saya akan lebih dari siap untuk itu dan Ramadhan tidak akan membuat perbedaan!," pungkas king amir saat diwawancara oleh media setempat.

Selain itu pihak Kell Brook dan Keith Thurman juga menyatakan kesiapannya secara terbuka untuk menghadapi Mayweather dilaga bulan September nanti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.