Header Ads

Harga minyak AS Turun Kisaran Delapan Persen

Aisha News - AS untuk Harga minyak sekarang ini turun kisaran delapan persen, Senin "Selasa pagi WIB", hal tersebut sangat dikhawatiran adanya berkurangnya pertumbuhan global karena Yunani menolak sebuah tawaran dana untuk talangan (bailout).

Harga tetap AS, untuk minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) atau light sweet pengiriman bulan Agustus, harga turun 4,43 dolar AS serta ditutup pada 52,53 dolar AS per barelnya di New York Mercantile Exchange.

Harga tetap Eropa, saat ini minyak mentah Brent, pengiriman bulan Agustus sekarang turun 3,78 dolar AS menjadi 56,54 dolar AS per barel ditempat perdagangan London.

"Akibat adanya krisis Yunani, bersama pasar di Tiongkok sekarang tidak stabil, kami sekarang langsung melihat permintaan untuk minyak global terkikis serta cepat," ungkap Sullivan di Houston dan konsultan untuk Frost, Carl Larry.

Lebih 61 persen para warga Yunani tetap memilih "tidak", unutk menolak pada usulan kreditor internasional yang menjadikan pemotongan pensiun, dengan kenaikan pajak serta langkah yang lainnya.

Ahli analis ungkap sebuah pilihan "tidak" bahwa meningkatkan pada kemungkinan Yunani akhirnya akan keluar zona euro serta menambahkan ketidak layakan ekonomi Eropa.

Krisis Global di Yunani telah menjadikan dolar meningkat, pada peningkatkan untuk biaya minyak mentah untuk mereka yang telah menggunakan mata uang yang lainnya.

Kepala strategi komoditas, Bart Melek di TD Securities, telah menyatakan keraguan adanya permintaan minyak, "kami banyak memiliki sebuah masalah untuk pasokan yang besar" hal tersebut karena OPEC telah memproduksi "sangat" lebih banyak di atas kuota.

Selanjutnya untuk tingkat produksi sekarang yang lebih tinggi keika peluang sebuah kesepakatan yaitu perunding nuklir dari Iran dan juga kekuatan global, hal tersebut dapat mengakibatkan pada pencabutan sanksi kepada Iran, untuk membuka jalan ekspor minyak mentah dengan banyak atau juga yang lebih besar dan tinggi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.