Header Ads

Hotel Dafam Cilacap Berbagi Takjil dan Sahur Bersama

Aisha News, Cilacap – Memeriahkan pada bulan ramadhan ini sebuah Hotel Dafam di Cilacap (Jateng) telah menyelenggarakan sebuah acara berbagi Takjil pada bulan yang suci ini. Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di depan hotel atau jalan raya Dafam di Jl Dr. Wahidin Cilacap. Pada sebuah pembagian takjil tersebut dimulai pada sore hari waktu 16.00 wib sampai saatnya menjelang waktu berbuka puasa. Dalam hal ini pada acara berbagi Takjil di sebuah Hotel Dafam pun telah menyajikan sebuah hiburan yaitu live music.

Pada Public Relation Hotel Dafam Cilacap, bahwasannya Heni Febriyanti menyatakan, takjil yang sengaja diberikan kesjumlah pengunjung sekitar 700 paket. Terutama sasarannya yaitu warga sekitar hotel serta pengguna jalan di depan hotel Dafam. “Seluruh para karyawan pun turun ke jalan untuk ikut membagikan takjil tersebut,“ ungkap Heni dikutip seruu, Sabtu (27/6/2015).

Heni telah menambahkan bahwa selain acara berbagi  takjil, pihak Hotel Dafam Cilacap telah mengadakan sebuah acara sahur bersama untuk para warga bertemakan SABAR atau disebut juga Sahur Bersama. Acara tersebut diselenggarakan pada Jumat waktu dini hari (26/6). Pada waktu sahur tersebut pihak Hotel Dafam telah mengundang sejumlah warga sekitar dengan banyaknya ratusan orang. Suasana penuh keceriaan dan keakraban yang terjalin erat antara warga sekitar dan Hotel Dafam dengan banyaknya ratusan masyarakat yang antusias pada acar tersebut.

“Selain mengadakan solidaritas terhadap lingkungan sekitar, acara ini pun dapat dimaksudkan untuk hubungan baik antar hotel dengan lingkungan sekitar dapat tetap berkesinambungan dan saling terjaga dengan sangat baik,“ tambah Heni.

Hal tersebut, General Manager Hotel Dafam, Ardhian mengungkapkan, untuk pihaknya pun telah menyampaikan banyak terima kasih yang sangat dalam terhadap antusias warga sekitar semoga pada hubungan baik ini tetap terbina. “Pada Sahur bersama ini merupakan sebuah bentuk antusias hotel serta warga yang merupakan suatu bagian keluarga,“ ungkap Ardhian.

Ardhian sangat berharap pada acara ini, selain untuk kegiatan sosial pada bulan ramadhan, pada kedua kegiatan tersebut dapat memberikan sebuah kontribusi yang sangat baik bagi warga sekitar dan lingkungan Hotel Dafam Cilacap.
Diberdayakan oleh Blogger.