Header Ads

Ideologi Arab Saudi Berikan Ancaman Bagi Dunia

Aisha News - Dalam pertemuan yang dilakukan pada Rabu (15/01/2014), Bashar Al-Assad, Presiden Suriah, dengan Menteri Luar Negeri Iran, Mohammad Javar Zarif, telah memperingatkan Ideologi politik Arab Saudi merupakan sebuah ancaman untuk Dunia.

Assad telah merujuk kepada ajaran wahhabi, yaitu tradisi Islam ultra konservatif yang lebih dominan di Arab Saudi, yang merupakan pendukung utama kelompok oposisi Suriah.

"Masyarakat Suriah telah mengetahui bagaimana seriusnya ancaman Wahhabisme. Dan setiap orang wajib memberikan kontribusi untuk menentang dan memberantas Wahhabisme," ungkap Assad.

Pernyataan Assad keluar saat ketegangan politik Suriah dan Arab Saudii pecah. Kedua Negara tersebut diketahui saling bertentangan.

Pertemuan yang dilakukan dengan Menteri Luar Negeri tersebut dilakukan untuk mencari jalan keluar yang bertujuan untuk berdamai terhadap konflik yang terjadi di Suriah yang diketahui telah menelan 130.000 korban jiwa melayang. Pernyataan Assad keluar saat ketegangan politik Suriah dan Arab Saudii pecah. Kedua Negara tersebut diketahui saling bertentangan.

Menurut laporan kantor berita Suriah, SANA, Zarif datang ke Damaskus untuk membantu agar Konferensi Geneva II membuahkan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang Masyarakat inginkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.