Header Ads

Indonesia Harus Membenahi Sistem Transportasi

Aisha News - Kejadian hari ini yang menimpa antara truk tangki milik Pertamina dengan kereta api Commuter Line pada kecelakaan ini yang terjadi di pondok Betung, di zona Bintaro adalah sebuah pengelolaan pada sistem transportasi yang saat ini merupakan adanya bukti kesalahan pada transportasi kali ini di negara Indonesia.

"Halnya Bukan di Bintaro saja. Era bencana yang terjadi pada kecelakaan, pesawat jatuh, tabrakan kereta dengan mobil. Ada salah satu upaya yang salah pada soal profesionalitas," ungkap  Wiranto - Ketua Umum Partai Hanura, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Selasa (10/12/2013).

Lebih lanjut Wiranto, mengupayakan harus ada pembenahan serta perbaiakan di wilayah Sumber Daya Manusia pada pengelolaan sistem transportasi di Negara  Indonesia. "Kita sangat tertinggal. Beda jauh di luar negeri pada saat macet komplain dan di indonesia hanya elus dada,".

Diperjelas oleh calon presiden Partai Hanura, pada sumber daya manusia kali ini di Indonesia harus sangat benar untuk pemberdayaannya. Karena hal ini sangat perlu dilakukan upaya meningkatkan profesionalitas pada kerja masyarakat di Indonesia.

"Jika Indonesia cuma hanya mengandalkan suatu kuantitas tanpa adanya pengoptimalaan pada kualitas manusia, maka seharusnya profesionalitas tidak akan bisa terpenuhi," ungkapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.