Header Ads

Informasi Puing Badan AirAsia telah Diperoleh

Aisha News - Terlihat puing-puing pesawat QZ8501 yang mengambang di sebuah perairan Indonesia, bahwasannya pesawat AirAsia yang jatuh ke Laut Jawa pada hari Minggu dengan penumpang sebanyak 162 orang di dalamnya, menurut maskapai.

Perusahaan penerbangan itu telah menyatakan bahwa, "AirAsia Indonesia telah menyesalkan dan menginformasikan bahwa Badan SAR Nasional Republik Indonesia (BASARNAS) hari ini telah menegaskan bahwa pada puing-puing yang ditemukan tadi pagi memang dari pesawat QZ 8501, penerbangan yang telah kehilangan kontak dengan kontrol lalu lintas udara pada pagi hari 28 Desember 2014. "

Kepala National SAR Agency Indonesia, Bambang Soelistyo telah menyatakan bayangan dalam bentuk pesawat juga telah terlihat di air. dan banyak bukti yang sudah di temukan sebuah boneka anak kecil yang mengambang di air serta banyak lagi yang belum di informasikan karena adanya waktu yang masih berlanjut.

Gambaran yang terlihat di Laut Jawa tersebut dekat degan lokasi di mana kontrol lalu lintas udara kehilangan kontak dengan pesawat AirAsia. Puing-puing tersebut terlihat di Air kurang dari 100 meter di daerah di mana benda itu ditemukan, kata para pejabat.

Seluruhnya dengan adanya pernyataan ini para Kerabat penumpang pesawat - telah berkumpul di Surabaya Airport di Indonesia - menangis dan meratap setelah mendengar berita tersebut dan pada kelurga korban satu orang pingsan karena mendengar adanya berita yang sangat menyentuh hatinya dan tidak kuat untuk mendengarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.