Header Ads

Inilah bocoran Xiaomi Redmi Note 2 dan Spesifikasinya

Aisha News - Perusahaan elektronik yang berkantor pusat di Beijing, Tiongkok dikabarkan akan merilis produk teranyarnya yaitu Xiaomi Redmi Note 2. Berbagai rumor tentang teknologi dan spesifikasi yang akan diusungnya ramai diperbincangkan di netizen mengingat selalu ada inovasi dan gebrakan teknologi yang dilakukan pihak Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 2 yaitu salah satu telepon pintar flagship yang kerap bocor di media online. Kali pertama muncul di situs sertifikasi Negara China, TENAA, pada awal - awal tahun ini, Redmi Note 2 kini kembali menampakkan wujud.

Seperti yang dikutip dari web Ubergizmo, baru - baru ini, Selasa (30/6/2015), bocoran gambar terbaru disebut-sebut diambil dari dalam fasilitas manufaktur atau pabrikannya. Bodi Xiaomi Redmi Note 2 terlihat dikelilingi frame berwarna biru, berbeda dari model terdahulu yang dibungkus frame berwarna putih. Namun yang menarik, Xiaomi Redmi Note 2 dikabarkan bakal diumumkan dan dirilis bersamaan dengan peluncuran Huawei Honor 7 serta Meizu MX5.

Soal spesifikasi dari smartphone yang didirikan oleh Lei Jun ini akan dilengkapi layar 5,5 inci dengan resolusi full HD dengan kepadatan 401 ppi, didukung dengan prosesor MediaTek MT-6795 SoC, serta kamera belakang berkapasita 13 megapiksel (MP) dan kamera depan / front 5 MP. Untuk dukungan sumber daya, Xiaomi Redmi Note 2 bakal dilengkapi baterai 3.000 mAh dan antarmuka MIUI 6 yang berjalan di atas sisem operasi Android 5.0 atau yang disebut juga Lollipop.

Namun hingga berita ini diturunkan produsen smartphone yang didirikan 6 April 2010 itu enggan memberitahukan kapan tanggal rilis Xiaomi Redmi Note 2 meski banyak isu yang beredar menyebutkan bahwa produk unggulan Xiaomi itu akan dipasarkan mulai kuartal ketiga di tahun ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.