Header Ads

iOS 9 Bakal Hapus Semua Aplikasi Pengguna Ketika Update

Aisha News - iOS 9 Beta pada sekarang mendekati sangat sempurna dan akan siap diluncurkan. Namun pada saat ini untuk fitur yang menarik bakal digandeng oleh Apple?

Fitur yang baru yang akan dikembangkan oleh Apple untuk menjaga kenyamanan bagi pengguna setia iOS itu sendiri. Pengguna sangat heran sekali dengan adanya penumpukan data yang telah tersimpan. Para pengguna telah mengaku bahwa mereka telah kehilangan sampai 8 GB pada penyimpanan setelah di update.

Mereka terpaksa menghapus sebuah file. Kami memiliki sebuah layanan yang siap berbagi pengetahuan, pada versi beta tersebut pada iOS 9. Pada salah satu fitur yang menarik dan unggul pada iOS 9 yaitu pada fitur auto delete semenjak update. Fitur auto update disajikan pada iOS 9 yang ditujukan meriset ulang pada masalah tersebut.

Fitur tersebut secara otomatis akan delet pada semua data serta aplikasi pada gadget pengguna ketika pada upgrade iOS 8 ke layanan iOS 9 yang dilakukan.

Diungkapkan dari pemilik akun di sebuah forum MacRumors ia sudah menguji coba dan mendalami iOS 9 beta, pada fitur auto dellet tersebut tidak langsung menghapus semua data dan aplikasi. iOS akan menghapus pada semua aplikasi di handset para pengguna. Tetapi hal ini dilakukan demi melancarkan untuk proses update. Setelah update selesai, seluruh aplikasi dan data kembali diinstalkan.

Para pengguna tidak selalu menemukan aplikasi yang eror setelah update. Serta proses update pun akan lebih aman dan mudah.  Adanya fitur tersebut, para pihak Apple telah mengklaim bahwasannya para pengguna cikup menyisihkan 1,3 GB pada ruang kosong.

Fitur tersebut tetap mempunyai banyak kelemahan. Apa sajakah yang akan dihapus pada permanen atau kah dapat dikembalikan kembali?

Meski data dapat dikembalikan kembali, hal tersebut tampaknya sangat kurang ampuh diterapkan untuk pengguna di bagian Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.