Header Ads

iPhone “Phablet” dan iPhone Air Rilis September?

Aisha News – Kabar yang menghebohkan bagi pengguna gadget, Apple telah rilis sebuah iPhone 5C dan 5S, dari salah satu media di China yang telah dikutip IBTimes menyatakan bahwa Apple saat ini telah mempersiapkan sebuah produk baru dengan kapasitas layar berukuran penuh yang akan di beritahukan keseluruh pengguna gadget pada bulan Mei 2014 mendatang.

iPhone pada versi sekarang yaitu "Phablet" yang telah dinyatakan bahwa pada layar tersebut lebih besar 5 inci dari yang sebelumnya dan dari layar yang sebelumnya dengan ukuran 4 inci.

Apple yang akan rilis "Phablet" yang akan dikabarkan untuk dimasukkan pada sebuah kategori yang berbeda dari produk yang sebelumnya yaitu iphone pada ponsel canggih.

Saat ini iPhone akan diprediksikan mempunyai penerus yang diberinama "iPhone Air" atau juga iPhone pada generasi yang ke-6, iPhone Air ini akan diluncurkan pada bulan September tahun 2014.

Pada iPhone Air tersebut dijelaskan mempunyai penampilan fisik yang berbeda dengan sebelumnya pada iPhone Air ini sangatlah tipis, pada sebuah Media Korea ET News menjelaskan pada ponsel pintar tersebut pada ketebalnya sekitar 6 mm sedangkan iphone 5s mempunyai ketebalan 7,6 mm.

Lebih rincinya pada iphone yang sudah dijelaskan pada dua pearangkat ini, lebih lanjutnya masih dari informasi tersebut, pada kemungkinan akan diperkuat pada sebuah chip yang tercanggih dan baru pada Apple A8 dibuat dengan cara fabrikasi 20 nm di (TSMC).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.