Header Ads

Janji Laporta Jadikan Abidal Direktur Olahraga Barca

Aisha News - Joan Laporta, mantan Presiden Barcelona, yang juga telah kembali mengajukan diri dalam pemilihan presiden Barcelona, memberikan janji bahwa ia akan menunjuk mantan pemain belakang El Barca, Eric Abidal, sebagai Direktur Olahraga jika dirinya dipercaya kembali menjadi Presiden Barcelona.

Pria yang kini berusia 52 tahun kembali maju sebagai calon orang nomor satu di tubuh tim asal Catalan tersebut pada pemilihan bulan depan.

Laporta juga pernah menjabat sebagai presiden klub Barcelona pada periode 2003 - 2010.

“Dia adalah sosok yang luar biasa. Dalam proyek ini ia telah menunjukkan motivasi dan kegembiraan yang sangat menakjubkan. Dia akan menjadi sutradara dalam sepak bola Barcelona,” ujar Laporta menyanjung Abidal seperti dilansir dari Sports Mole.

Eric Abidal pernah menjadi bagian dari Barcelona mulai tahun 2007 sampai 2013 termasuk saat Laporta masih menjabat sebagai Presiden klub. Abidal yang kala itu direkrut Barcelona dari Lyon dengan banderol sebesar 9 juta Pounds.

Akan tetapi menjelang masa baktinya bersama tim berjuluk Azulgrana berakhir, Abidal diklaim mengalami kanker hati yang memaksanya untuk menjalani transplantasi hati.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.