Header Ads

Keakraban PM Cantik Denmark dan Barack Obama

Aisha News – Sebuah kedekatan yang unik dari Aksi foto 'selfie' dengan Barack Obama - Presiden Amerika Serikat, (PM) Perdana Menteri Inggris David Cameron serta yang cantik PM Denmark Helle Thorning-Schmidt sekarang menjadi sebuah pemberitaan pada media internasional.

Hal ini menarik diberitakan oleh sebuah media AS yang menyoroti kedekatan Thorning-Schmidt dan Obama pada waktu acara mengenang wafatnya Nelson Mandela. Media New York Post yang memberikan liputannya menyebutkan Obama sibuk menggoda dengan tertawa genit sekali, lanjut Obama yang asyik berbisik dengan PM Denmark Helle Thorning-Schmidt.

Pada Media tersebut dalam artikelnya berjudul "Flirty Obama owes us an apology", pada media tersebut menuliskan Obama terlihat sangat lebih fokus berbincang dengan PM Denmark dan lebih terkesan mengabaikan istrinya, yaitu Michelle yang duduk tepat di sampingnya. Washington

PM Denmark Helle Thorning-Schmidt menjelaskan bahwa tidak ada yang tidak sesuai pada foto 'selfie' yang banyak di unggah. Ungkapnya, karna itu telah menunjukkan bahwa dari seorang pemimpin negara pun adalah manusia biasa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.