Header Ads

Kecelakaan Maut Tewaskan 19 Pelajar

Aisha News - Sebuah truk menabrak bus yang berpenumpang pelajar pada Kamis (16/01/2014). Sebanyak 19 anak - anak dan 3 orang dewasa kehilangan nyawa. Kecelakaan maut ini terjadi di Provinsi Sindh, Karachi.

Sebuah stasiun televisi menayangkan orangtua yang menjadi korban mendatangi rumah sakit di Nawab Shah, yang berlokasi tak jauh dari tempat kecelakaan terjadi. Korban rata - rata masih berumur 10-16 tahun.

"Bagaimana hidup saya tanpa anak," ungkap Muhammad Akram yang anaknya meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Polisi mengungkapkan kecelakaan terjadi ketika truk menyalip mobil di daerah Nawab Shah,disaat yang bersamaanbus yang berpenumpang pelajar itu datang dari arah yang sebaliknya.

"Kecelakaan tak dapat terhindari, kami telah menemukan 19 anak telah tewas," ungkap petugas polisi, Ali Haider.

Selain korban tewas, 11 anak dilaporkan mengalami luka dan telah dirawat di rumah sakit. Laporan tersebut diungkapkan menteri informasi Provinsi Sindh, Sharjeel Inam Memon.

"Kecerobohan pengemudi serta kendaraan berkecapatan tinggi menjadi faktor utama kecelakaan tesebut," ungkap polisi yang lainnya.

Kecelakaan sering terjadi di Pakistan, saat lalu lintas dilanggar sang pengemudi dan sebagian dari jalan kondisinya memang tidak baik.
Diberdayakan oleh Blogger.