Header Ads

Keiji Inafune Rilis Kampanye Kickstarter Penerus Spiritual Mega ManLegends

Aisha News - Pengembang mengungkapkan pada proyek baru ini mereka memberikan nama Red Ash: di Anime Expo 2015. Keiji Inafune serta perancang akhirnya telah meluncurkan secara rinci mengenai game terbaru, sebagai penerus spiritual Mega Man Legends.

Seperti halnya pada seri Mega Man yang lainnya, Mega Man Legends adalah termasuk pada seri yang ditelantarkan oleh Capcom. Bahkan, Capcom juga pernah menjanjikan merilis Mega Man Legends 3 pada 3DS.

Penerus spiritual yang berjudul Red Ash: The Indelible Legend sangat jelas menunjukkan sebuah kesan Mega Man Legends. Mulai dari tim pengerjaan, konseptor dan desain visual. Hal ini kemungkinan semacam permainan kata untuk ReD Ash (Rockman Dash judul pada versi Jepang Mega Man Legends).

Musik pada game dikerjakan Manami Matsumae dan juga mengerjakan musik pada Mega Man klasik,  Target Acquired, Mighty No.9. Sama seperti halnya pada Mighty No.9, Kickstarter tersebut hadir tidak menggunakan demo dan juga screenshot. Semuanya asli konsep dalam bentuk audio visual ataupun sebuah tertulis.

Versi anime, tim mereka meminta angaran sebesar $150.000 atau (sekitar Rp2 miliar) pada sebuah animasi yang berdurasi sekitar lima menit! Ya tentunya kamu tidak salah baca tentunya, sangat mahal untuk durasi game sependek itu.

Pada versi game ini, Comcepttor menghargai dengan target pendanaan $800.000 atau (sekitar Rp10 miliar) pada bagian dasar game.


Kickstarter tersebut banyak yang komplain di internet bahwa mereka merasa keberatan. Sejauh ini Game Red Ash yang baru direncanakan akan rilis pada sebuah PC melalui Steam. Kemungkinan Red Ash akan dirilis di seluruh platform layaknya Mighty No.9.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.