Header Ads

Kenalkan fitur baru Point Blank Gelar Turnamen Game Nasional

Aisha News, Jakarta -  Game yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi penyuka game, hampir di semua warnet atau game online selalu saja ada yang bermain game shooter ini. Point Blank yang dikembangkan oleh Gemscool ini sekarang diterbitkan oleh PT Garena Indonesia. Sejak hadir di Indonesia sekitar 7 tahun silam, Point Blank menjadi game FPS dengan jumlah pemain terbanyak yaitu tercatat sebanyak 300.000 pengguna secara bersamaan.

Developer itu sekarang resmi merilis kembali Game First Person Shooter (FPS) terbesar di Tanah Air, Point Blank atau biasa gamer menyebutnya dengan singkatan PB. Terhitung hari ini, kontrak antara pengembang Point Blank Zepetto dengan penerbit Garena sudah berjalan serta trooper (sebutan lain dari penyuka game) bisa menikmati layanan yang sebelumnya diterbitkan oleh Gemscool itu.

Sebagaimana diungkapkan Hans Saleh selaku Product Manager Point Blank Garena Indonesia, peluncuran Point Blank kali ini akan difokuskan pada server yang stabil, pemberantasan cheaters, dan turnamen secara terus - menerus. "Masalah cheater di Point Blank sudah terjadi sangat lama dan kini Garena akan bersikap tegas serta siap memerangi cheater supaya permainan adil untuk semua pengguna,” tuturnya dalam keterangan tertulis resminya, baru - baru ini, Selasa (30/6/2015). Berbagai konten baru pun dihandirkan, antara lain yaitu senjata, karakter, map, serta mode baru yang bisa troopers mainkan di Point Blank Garena Indonesia.

Sementara itu, berbagai harapan muncul dari gamer lama Point Blank yang berhenti karena maraknya cheaters di game tersebut. Salah satunya Imam (22 tahun) seorang pemuda asal Malang, Jawa Timur mengaku gembira dengan rilis Point Blank oleh Garena Indonesia yang akan membasmi cheaters. "Bagus, khususnya perihal cheat itu harus diberantas. Soalnya, cheaters itu membuat jadi engga seimbang kalau main," tuturnya singkat.

Pendapat lain dikemukakan oleh Adam, pemuda asal Bandung, Jawa Barat yang mengaku telah bermain Point Blank sejak lama juga menaruh harapan besar terhadap game ini. "Saya mau servernya terus lancar dan stabil, dan ke depan diharapkan ngga ada hacker lagi," terangnya.

Untuk mensosialisasikan pembaruan ini PT. Garena Indonesia akan mengadakan turnamen e-sport terbesar yang pernah ada di Tanah Air. Point Blank National Championship (PBNC) 2015 yang akan digelar di 48 kota di seluruh Indonesia. Tidak tanggung - tanggung hadiahnya pun menarik yaitu mencapai Rp. 1 miliar untuk juara pertama PBNC 2015 ini.

Dengan harapan digelarnya kompetisi Point Blank ini untuk mempertahankan pemain lama maupun menarik gamer baru. Hans mengatakan bahwa tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk Point Blank International Championship 2015 yaitu pada Oktober mendatang. Dengan formulasi baru itu, pihaknya optimis Point Blank walau usianya sudah sangat lama namun tetap diminati serta dapat mendominasi kembali pasar FPS di Nusantara.
Diberdayakan oleh Blogger.