Header Ads

Kesalahan Wanita Dalam Perawatan Kecantikan

Aisha News - Bagi wanita, melakukan perawatan kecantikan adalah hal sangat penting. Bagaimanapun sulitnya, berapa pun biaya yang harus dikeluarkan, semua akan dicapai dan membuat wanita tampil cantik.

Namun ada hal yang sering dilupkan oleh kaum wanita dalam melakukan perawatan kecantikan. Meskipun Anda melakukan perawatan di salon yang terkenal, itu tidak menjadi jaminan Anda akan mendapatkan kecantikan seperti yang Anda inginkan.

Ada beberapa hal yang sering wanita lupakan dan mereka juga telah melakukan beberapa kesalahan dalam melakukan perawatan kecantikan.

1. Sering dilakukan
"Sejumlah krim atau scrub wajah akan terlihat berkhasiat untuk menghilangkan kulit mati dengan optimal. Akan tetapi, Anda disarankan agar tidak menggunakannya lebih dari tiga kali dalam satu minggu," ungkap Jordana Mattioli, ahli kecantikan dari Park Avenue.

2. Pemilihan waktu yang kurang tepat menggunakan minyak wajah
Minyak wajah dapat membantu menghaluskan kulit dan menjaga menghidrasi. Namun, pemilihan waktu yang tidak tepat tidak akan memberikan hasil yang baik.

3. Menggunakan tabir surya sehari sekali
"Tabir surya hanya dapat bertahan selama 2-3 jam saja, padahal jika kita tinggal di negara tropis, potensi kulit terkena sinar matahari langsung dalam waktu yang lamma sangat besar. Untuk itu disarankan agar Anda menggunakan tabir surya dengan berulang," jelas Mattioli.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.