Header Ads

Korban Penculikan Meminta Bantuan Obama Melalui Sebuah Video

Aisha News - Karyawan Pemerintahan di AS yang telah diculik oleh teroris di Pakistan sudah lebih dari dua tahun muncul di sebuah video yang sekarang telah beredar, laporan The Wahington Post.

Video yang telah dirilis As-Sahab, sebuah media afiliasi Al Qaeda, sang korban penculikan yang bernama Warren Weinstein telah memohon kepada pemerintahan yang dipimpin oleh Obama untuk bernegosiasi dengan penculik dalam pembebasannya.

Pria yang berprofesi sebagai konsultan dari Rockville itu ingin AS menghitung penderitaannya dan pertimbangan untuk membebaskan sejumlah militan Al Qaeda yang kini berada dalam tahanan.

Washington Post melaporkan, video tersebut dari e-mail anonim ke sejumlah wartawan yang sedang bertugas di Afghanistan. Namun tidak diketahui sejak kapan video tersebut direkam.

"Saya sudah beberapa kali meminta Presiden Barrack Obama agar membantu saya, akan tetapi tidak ada hasil. Dan itulah alasan saya sekarang menulis kepada media untuk memohon kepada Anda untuk membebaskan saya," ungkap Weinstein.

"Saya juga berharap Anda mengangkat kasus ini dengan pertimbangan kemanusiaan, dan Anda dapat membantu untuk mengambil sebuah tindakan dalam negosiasi pembebasan saya," tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.