Header Ads

Lee Jong Suk & Park Shin Hye Berkencan

Aisha News, SEOUL - Berita hangat bahwasannya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk telah dikabarkan pada sekarang ini telah menjalin sebuah hubungan asrama. Hubungan tersebut  telah dilakoni oleh pihak keduanya yang sudah berjalan dalam selama 4 bulan lamanya. Hal tersebut telah diungkapkan dari media di korea Dispatch yang sekarang lagi ramai diperbincangkan.

Dilansir dari situs Soompi, ia telah menyelesaikan sebuah syuting Pinnocchio yang keduanya telah menjalin sebuah hubungan yang akrab serta sangat dekat. Hal ini tentunya pada hubungan keduannya sudah tersebar oleh para media di Korea Dispatch.

Dispatch mencari mereka berdua usai drama Pinnocchio telah selesai, hal ini tentunya untuk usaha dispatch mendapatkan sebuah hasil yang diharapkan. Kali ini dispatch pada akhirnya mengumpulkan berbagai foto mereka berdua saat berkencan.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye kepergok telah berkencan saat di Korea dan di luar negeri yang di dapati oleh dispatch. Telah ditemukan sebuah foto saat bersama Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang sedang menghabiskan waktunya saat di luar negeri.

Tidak hanya itu saja, para narasumber yang dekat dengan mereka. Telah menjelaskan bahwa hubungan keduanya tersebut sering kepergok berkencan dan meluangkan waktu saat bersantai untuk berkencan. Pada saat kegiatan syuting mereka iklan bersama-sama sering dijadikan sebuah moment supaya mereka menjalin sebuah kasih sayang.

Hal tersebut tentunya agensi pihak keduanya belum menyatakan pernyataan yang resmi tentang jalinan kasih dan asmara antara mereka berdua.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.