Header Ads

Manfaat Susu Magnesia untuk Merawat Kecantikan

Aisha News - Masalah kecantikan wajah tentunya banyak para wanita dapat dibilang wanita selalu melakukan demi apa saja untuk memastikan pada kesempurnaan dirinya, mulai perawatan secara tradisional sampai perawatan jaman sekarang yang tidak memerlukan kocek anggaran tidak sedikit.

Kali ini inovasi yang yang akan dihadirkan pada dunia kecantikan yaitu menggunakan susu magnesia atau sama jens dengan bedak yang bertekstur sangat lembut dan halus sama halnya serupa dengan bubuk magnesium. Pada mineral esensial ini sangatlah bermanfaat untuk kecantikan serta untuk kesehatan tubuh kita.

Inilah sebuah manfaat pada susu magnesia demi mempercantik dilansir Daily Mail yaitu:

Dasar Make-up

Selain manfaat untuk melembabkan dan menghaluskan, susu magnesia diterapkan ke bagian wajah sebelum anda bermake-up yang dapat melindungi pada kulit dari berbagai bahaya buruk yaitu sinar matahari. Untuk kelebihan yang lainnya, make-up tersebut lebih tahan lama.

Pelembab Wajah

Kosmetik dapat menyebabkan berbagai beragam dalam permasalahan untuk kulit wajah. Hal tersebut untuk pencegahannya mengunakan susu magnesia dicampur dengan sejumlah air lalu disemprotkan ke bagian wajah anda. Hal tersebut dapat mengurangi pada  permasalahan bagi wajah anda yang disebabkan oleh para tata rias.

Mempercantik Alis

Mengoleskan susu magnesia pada bagian alis anda dapat berkontribusi untuk menumbuhkan dan juga menebalkan alis.

Lipstik Tahan Lama

Anda ingin sekali mendapatkan tampilan lipstik yang tahan lama hal tersebut dapat anda tambahkan sebuah bubuk susu magnesia pada bibir anda sebelum menerapkan lipstik lalu tepuk bibir lembut anda dengan menggunakan bubuk susu magnesia kemudian oles lipstik yang indah tepat di atasnya.

Mengatasi Wajah Berminyak

Hal tersebut selain memperkuat make-up, untuk semprotan menggunakan susu magnesia ke bagian wajah anda dan dapat mengurangi kilauan atau kilapan akibat adanya kulit yang berminyak. Langkahnya adalah mencampurkan menggunakan susu magnesia dengan air, lalu simpan pada sebuah botol kemudian semprotkan ke bagian wajah.
Diberdayakan oleh Blogger.