Header Ads

Marc Marquez Hanya Bidik Kemenangan untuk Kesampingkan Gelar Juara

Aisha News - Marc Marquez salah satu Pembalap Repsol Honda yang saat ini sudah melupakan pada kegagalannya saat melaju pada lintasan balap MotoGp yang sekarang sudah tampil sebanyak delapan seri pada musim ini. Hal tersebut untuk sejauh ini pada rider berjuluk The Baby Alien yang telah tercatat naik podium pada pertandingan sebanyak tiga kali.

Dilansir dari laman Speedweek bahwasannya Marquez terpancing dikarenakan hal tersebut kalah bersaing dari beberapa pembalap yang tangguh serta kuat seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Andrea Iannone, pembalap tersebut adalah juara dunia untuk balapan MotoGp dua kali pertandingan hal tersebut sering mengabaikan pada keselamatannya demi meraih podium tingkat teratas.

"Saya telah sampaikan di Barcelona, bahwa saya sampai saat ini baru mengumpulkan 69 poin dan sekarang saya tertuju 74 dari pembalap Rossi. Sampai sekarang ini saya harus terus berjuang untuk menang pada pertandingan sekaligus mengalahkan pembalap Jorge Lorenzo dan juga Valentino," ungkap Marquez.

Selanjutnya oleh karena itu Marquez tidak akan lagi menjadikan sebuah gelar juara pada MotoGP 2015 ini sebagai patokan dan tujuan yang utamanya. "Tujuan bagi kami berikutnya adalah demi memenangkan pada setiap balapan tersisa. Saya tidak ingin kalah lagi, tujuan saya sekarang ini hanyalah menang." imbuhnya.
Diberdayakan oleh Blogger.